Life update 2022

  Hi, it's me again. It's been a while since my last post. Gw pengen cerita aja sih life update di 2022. Seteleh drama virus corona ...

 


Hi, it's me again. It's been a while since my last post. Gw pengen cerita aja sih life update di 2022. Seteleh drama virus corona yang hampir bubar ya, yha meskipun masih naik turun gak jelas. Karena sekarang lagi summer, si virus ngilang gitu, kaya gak ada tiba2. Entar pas musim dingin tiba2 lockdown lagi. Terserah deh.

Gw sekarang lagi sibuk sama semester akhir kuliah, yeay akhirnya hampir kelar, lagi. Oiya kali ini kuliah master. Durasinya standard, 2 tahun. Tapi mostly, gw ngikutin course online, karena kuliah gw pas lagi lockdown. Seneng sih gw, gak harus ke kampus, tapi nggak ketemu temen2 secara real life aka online. Gw bukannya lanjutin thesis, malah nulis ini. Emang dasar, orang kebanyakan waktu. Heran gw juga sama diri sendiri. Mungkin lagi pusing kali ya, makanya larinyya malah nulis yang lain. Zzzz.

Oiya kayanya diawal tahun2 ini gw ketagihan liat tik tok, gatau kenapa ya, tik tok jadi hiburan gw kalo lagi nggak ngapa-ngapain. Paham banget kalo orang yang bilang tik tok itu buang2 waktu. Tapi buat gw ada kok sisi positifnya buat self development. Sampe-sampe, gw bikin list kalo dapet tips dan trick dari tik tok. Sha meskipun bellom tentu akurat. Bonusnya bisa ngakak sendiri kaya orang gila. Jadi lupa deh sama bosen dan kesendirian. ufff.

Setelah gw liat-liat, tambah umur, makin tambah pengalaman, ketemu orang baru jadi biasa aja gitu. Kaya gak mau cepet2 kasih apapun yang gw punya. Maksudnya, kaya bales chat setiap orang nanya ke gw. Atau minta tolong ini itu. Berat sih, kalo usaha gw keterlaluan, atau pertemanan sepihak. Jadi males aja gitu ngeladeninnya, pengen kabur. Beberapa temen juga udah nikah, beranak dan punya kehidupannya masing2. Gak sedih sih, cuma jadi bahan renugan aja. Faktanya, temen itu pasti ada masanya, entah yang ketemu di sekolah, kuliah atau di random event lah. Jadi gak mungkin mereka berkomunikasi ke kita tiap hari like it used to be. Pasti ada masanya mereka kabur dan hilang. Kaya debu.

Sekarang ini gw lagi suka coba-coba hal baru, tapi yang positif yha. Kaya misalnya gw belom pernah paddlig, gw coba. Trus temen gw nawarin gw nyoba nyetir mobil, gw coba. Temen gw mau bikin start-up dan gw diajak, gw coba juga. Bahkan 2 minggu lagi, gw diajak main golf, gw mau coba juga dong. soalnya menarik dan cool gitu. Hmm hidup itu penuh dengan percobaan gak sih? Jadi tau mana yg lu suka dan nggak.

Oiya makin kesini gw juga makin damai sama apa2 ngelakuin sendiri. Beda banget pas di tahun-tahun sebelumnya. Rasanya gw butuh banget seseorang gitu ya buat ngobrol atau ngelakuin sesuatu bareng2. Sekarang no no no. It's alright, karena gw tahu jadinya bakal kaya gimana. Tapi sesekali dalam 2 minggu, gapapa deh ketemu orang. Menunaikan ibadah sebagai makhluk sosial.

Yang bikin gw excited itu kelarin final semester ini, biar bisa pulang ke Indonesia. Terus ngelarin juga album ketiga gw. Hehe, meskipun gaka ada yang dengerin. Gapapa, yang penting bikin aja. Gak kebayang abis kuliah bakal kerja korporat dari jam 9 sampe jam 5 sore. Realita sih, tapi mau gimana lagi ya. Mungkin start nya dari situ dulu, biar bisa achieve financial freedom atau at least stabil dulu deh. Baru ntar mikirin beli aset. Investing udah mulai kecil2 an, ya itung2 belajar investment aja, gak mesti gede2 dulu. Kan masih student saya.

Udah itu aja, gak ada lagi yg baru di pertengahan tahun 2022 ini. semoga bisa bertahan hidup deh ya.

Cheers



SHARE:

0 komentar