Do I really want you?

Hi what’s up, I am back with another story. Pernah gak sih baru pertama kali ketemu orang, terus ngerasa nyambung pas lagi ngobrol...



Hi what’s up, I am back with another story.

Pernah gak sih baru pertama kali ketemu orang, terus ngerasa nyambung pas lagi ngobrol. Terus selain nyambung, tutur kata orang itu enak bgt di denger. Cara dia ngomong, kata per kata. Apalagi ditambah parasnya yang bikin meleleh. God. Rasanya senyum senyum sendiri kalo inget dia dimanapun. Bayang bayang wajah, suaranya berasa ada disamping kita.

So, this story is about pure love at first sight. This is real. I experienced it a couple times. Pasti senyum senyum sendiri kan kalo lagi suka sama orang. Itu random banget. Masalahnya disini adalah kita gak tau gimana perasaan orang itu ke kita. Kalo aja gw bisa baca pikiran, gw mungkin seneng, hmm tapi belom pasti bisa nge handle how to react afterwards. It’s not about wanting a good relationship from someone I love, but it’s about the feeling how I admire someone who I meet at the first time. It’s overwhelming. Ketika kesempurnaan seseorang dimata gw, pada saat pertama kali bertemu.

Otak gw terhipnotis, seakan akan dunia itu di blur, yang ada cuma gw dan orang yang gw sukai. Gw mau terimakasih karena Tuhan kirim dia di circle hidup gw dan tunjukkan dia di depan mata gw.  Dia membuat hidup gw dari abu-abu menjadi berwarna kembali. Seakan akan bisa melupakan old relationship which I had before with other people. Dari yang gak ada motivasi, jadi nambah semangat buat ngelakuin aktivitas. Semua saraf jadi kena virus cinta. Mengubah segalanya gitu. Detak jantung, happy-mood mode on. Juga jam yang rasanya cepet bgt kalo sama dia, memperhatikan cara berpenampilan, sampai cara merespon, supaya orang yang kita suka, menjawab respon ke kita dengan baik, sesuai yg kita ekspektasikan. Bahkan sampai parfum, gw pengen selalu wangi kalo dideket dia. I know It’s overacting, but you just don’t wanna look bad and you make your crush illfeel with you.

Pernah berpikir, dulu pas pernah suka sama orang, selalu rasanya pengen milikin. Tapi lama kelamaan, gw sadar hello?? Orang itu emang suka sama lu?? Kenal lu aja engga! Jadi jangan terlalu berharap. So, lupakan selupa-lupanya layaknya gagar otak. Kalo bisa jangan pernah temuin lagi, karena itu cuma bikin hati lu sakit dan lu bego karena cinta. Racun kaya ini udah nyerang tubuh dan merusak semua fungsi tubuh lu. Lu bakal merasa rendah dan tidak bernilai. Tinggalin segera harapan-harapan semu itu. Face your reality. Wake up. There is so many people who are better for you.

Karna itu, simplenya, kalo gw suka sama orang, tapi orangnya tidak suka dengan gw, gw akan berusaha untuk menjauh dan menghilang untuk tidak akan ketemu lo. Jadi, jangan pernah temui gw lagi untuk menuai harapan-harapan. Itu pasti sudah musnah. Gw sadar, ketika orangnya tepat tapi waktunya engga, lebih baik tinggalkan, daripada nantinya bikin hati sedih. Kaya summer yg udah pergi untuk tahun ini hiks. Cukup sudah. Bye.

SHARE:

0 komentar